Senin, 06 Juli 2015

Cantik Alami


Cantik Alami adalah idaman setiap wanita, dengan wajah mulus, putih, bercahaya pasti pria akan selalu lupa pikiran saat melihat wajah anda. Tapi, bagaimana jika sebaliknya? Mungkin sudah berbagai cara anda lakukan untuk mempercantik diri seperti dengan menggunakan alpukat untuk kecantikan dan masih banyak cara lain untuk cantik dengan cantik alami.

Disini kami akan berbagi Tips Cantik Alami dan Awet Muda yang bisa anda jadikan bahan percobaan dan menghasilkan kecantikan yang luar biasa pada wajah anda. Tetapi bukan hanya cantik alami, awet mudapun akan kami berikan. Tentunya awet muda berpengaruh sekali dengan cara mengecangkan kulit.
  
Memang banyak sekali diluar sana obat, bedak, dan cream-cream lainnya yang bisa anda jadikan untuk memepercantik dan wajah tampak awet mudah. Tapi, bagaimana jika hal tersebut mempunyai racun? 
Sekarang ini banyak sekali para penjual yang tidak bertanggung jawab ingin meraup keuntungan yang besar, mereka mempalsukan bedak-bedakkan yang mereka jual dengan harga murah meriah dan ternyata hal tersebut palsu. Anda sebagai konsumen tentunya haruslah berhati-hati dalam hal ini.

Kembali seperti judul yang sedang kita bahas, di bawah ini mungkin tipsnya terbilang mudah. Tapi, perlulah dilakukan dengan sungguh-sungguh untuk menghasilkan cantik alami dan awet muda.

Dalam melakukan tips cantik tanpa make-up ada baiknya anda memperhatikan hal-hal berikut ini:
  1. Rajin membersihkan wajah. Membiasakan diri untuk membersihkan wajah tentunya dapat mewujudkan wajah lebih bersih dan cantik serta dapat terlihat ceria selalu. Dengan rajin membersihkan wajah maka segala kotoran yang menempel pada wajah anda akan hilang dan terhindar dari berbagai macam masalah wajah pada umumnya. diharapkan secara alami akan cantik tanpa make up. 
  2. Tidur yang cukup. Cukupi waktu tidur anda, dengan mencukupi waktu tidur anda sehari-hari ternyata mampu memberikan kulit tetap fresh dan tidak mudah berjerawat serta tidak menimbulkan flek hitam. Pada saat kita tertidur ternyata kulit juga beristirahat dan melakukan regenerasi pada kulit luar anda. Proses penyerapan nutrisi untuk kulit wajah juga terjadi pada saat anda tertidur.dengan demikian maka lambat laun wajah cantik alami tanpa make up.
  3. Cuci muka dengan air dingin. Ketika membersihkan wajah anda ada baiknya menggunakan air dingin jangan membasuh wajah dengan air hangat. Penggunaan air dingin untuk membersihkan muka tentunya sekaligus memberikan kelembaban pada wajah anda dimana wajah juga membutuhkan kelembaban agar terhindar dari masalah kulit kering. maka dengan cara ini mudah2an secara alami akan cantik tanpa make up. 
  4. Minum air putih cukup. Perbanyak minum air putih, dengan air putih selain memberikan manfaat kesehatan bagi tubuh ternyata dengan banyak minum air putih juga mampu memberikan kesehatan terhadap kulit terutama kulit wajah. Air putih juga dapat bermanfaat sebagai pencegah wajah kering dari dalam, juga terhidari dehidrasi akibat cuaca panas.maka biasanya lambat laun wajah cantik alami tanpa make up
  5. Tabir surya. Setelah anda mandi dengan membiasakan diri untuk memakai tabir surya pada wajah juga dapat terhindar dari berbagai macam masalah wajah seperti flek hitam bahkan kerutan diwajah. Penggunaan tabir surya juga dapat membantu kita mengurangi resiko akibat dari sengatan matahari. dengan demikian maka bisa menjadi tips cara wajah cantik alami tampa make up. 
  6. Merawat rambut. Ternyata  merawat wajah juga ada keterkaitannya dengan bagaimana cara anda merawat rambut, jika anda mengabaikan rambut anda atau tidak terlalu merawat rambut anda tentunya juga dapat mempengaruhi penampilan wajah anda. Ketika kotoran yang terdapat pada rambut juga dapat mempengaruhi munculnya jerawat. Insyallah lambat laun wajah cantik alami tampa make up.
  7. Hindari Berbicara Keras. Marah, bawel, tidak suka diam, pasti sebagian anda sering melakukan hal ini. Dan perlu diketahui bahwa jika terlalalu sering marah-marah maka kulit pada wajah anda akan mengkerut sehingga wajah nampak sudah berumur.
Memang beberapa tips di atas terbilang umum, tapi perlu diketahui dari dasar-dasar dulu anda akan mendapatkan apa yang ditinggi sana. Selamat mencoba, semoga bermanfaat.


Mengencangkan Kulit Wajah, secara alami.
Sering berativitas di luar ruagan membuat wajah mengerut, terutama di bagian wajah. Kulit wajah yang kerut pasti akan membuat anda tidak pede karena orang yang melihat anda beranggapan anda sudah berumur. 

Berbagai macam obat pengecang di pasaran sangatlah banyak, dari harga yang murah sampai paling tinggi tersedia semua. Tapi, ketika kita tau bahwa obat alami bisa mengobati kekerutan tersebut, alangkah baiknya kita menggunakan obat dari bahan alami dari pada kimia.
  
  1. Jagalah kulit wajah anda dalam keadaan tetap lembab dengan mengkosumsi air minum minimal 8 gelas perharinya.
  2. Kekurangan tidur atau tidur tidak normal, bisa berdampak pada kulit anda. Karena jika anda tidur kurang normal atau sering tidur larut malam, maka kantong dekat mata anda akan keluar dan berdampak keriput. Jadi usahakan selalu tepat waktu dan hindari begadang.
  3. Jika anda suka dengan maskeran, anda bisa menggunakan putih telur sebagi masker. Caranya cukup ambil beberapa putih telur dan oleskan pada wajah anda dan biarkan sampai telurnya mengering. Setelah mengering baru anda cuci wajah anda dengan air hangat. Kegunaan menggunakan putih telur, karena putih telur bisa mengangkat kotoran-kotoran yang ada di wajah anda.
  4. Jika anda punya buah pisang di rumah, maka anda bisa memanfaatkan pisang tersebut sebagai masekran di wajah anda. Caranya ambil pisang yang sudah dikupas kulitnya, lalu di haluskan dan oleskan pada wajah dan sebagian leher. Waktu pemaskeran ini bisa sampai 20-30 menitan, setelah selesai di bilas wajah anda dengan air dingin yang bersih. Manfaat dari buah pisang di wajah anda, pisang dapat membuat kulit anda menjadi kencang dan lembut.
Setelah proses di atas anda lakukan dengan baik, maka mudah-mudahan kulit anda bisa kencang seperti umuran 17 tahun. Tapi, perlu diketahui semuanya perlu proses dan waktu.

Mengatasi Kulit Kering
Tips untuk mengatasi dan menghilangkan Kulit wajah kering, bisa dengan beberapa cara. merawat kulit wajah yang kering, bila dilakukan dengan benar, akan memberikan hasil yang baik. Kulit wajah  kering juga membuat muka terlihat keriput, kusam, dan tidak segar.
  • Sangat dianjurkan untuk menggunakan pelembab setiap hari. Yang harus diperhatikan adalah pilih pelembab yang menggunakan bahan dasar air dan mengandung nutrisi bagi kulit agar tidak kering.
  • Hindari lingkungan atau ruangan yang memiliki suhu terlalu dingin karena dapat menyebabkan kulit anda bertambah kering.
  • Olahraga selama sekitar 30 menit tiga kali dalam seminggu sangat di anjurkan agar kulit terlihat segar. Selain itu tubuh anda juga akan sehat.
  • Jika anda sering beraktivitas di udara terbuka, gunakan tabir surya yang memiliki SPF minimal 15.
  • Mengkonsumsi makanan yang terjaga nutrisinya. Anda harus pastikan makanan yang anda konsumsi sehari-hari mengandung vitamin A,B,D, dan E yang cukup agar kulit anda terjaga kelembabannya.
  • Minum air putih minimal 2 liter dalam sehari, Mengkonsumsi air putih yang banyak akan membantu kulit anda terlihat cerah dan tidak kusam.
Penyebab Wajah Tampak Tua
Wajah tampak lebih tua, tetapi usia masih muda. Hal demikian bisa dipengaruhi beberapa faktor dan  penyebab seperti makanan, sering begadang, stres, dan masih banyak lagi. Memiliki wajah yang kencang dan awet muda adalah idaman setiap orang terkhusus wanita. 
Ingin tampil cantik dengan bermacam ragam make up ternyata malah membuat wajah tampak tua dan munculnya pengerutan di bawah alis. Nah, berikut ini ada beberapa hal yang menyebabkan wajah tampak lebih tua dari umur sebenarnya.

Alkohol dan Rokok
Kandungan racun yang terdapat pada rokok dan alkohol mempunyai radikal bebas yang dapat menyerang sel kulit, sehingga memperlambat saat penggantian sel kulit mati. Maka dengan terjadinya demikian munculah masalah keriput, kulit cepat kering, dan tentunya akan terlihat lebih tua.


Bantal
Tidur dengan baik adalah hal yang harus dilakukan. Tetapi hal tersebut beda dengan bantal yaitu sarungnya. Karena jika tidur menyamping sarung bantal dapat membuat kerutan dan garis halus di wajah.


Sering Begandang
Angin malam bisa mempengaruhi kulit serta banyaknya minyak membuat kulit nampak lebih tua dari umur sebenarnya. Serta wajah akan terlihat kusam.

Foundation
Jika anda salah memilih foundation dapat mempengaruhi wajah, misalnya anda memilih foundation yang terlalu terang maka akan memperjelas keriput. Bila umur anda sudah beranjak tua, maka sebaiknya gunakanlah warna yang lebih kalem dan cair. Dan janganlah sekali-kali memilih foundation yang tebal karena dapat membuat wajah terlihat tua. Bila memilih foundation yang tepat, maka kulit akan terlihat lebih sehat dan awet muda.


Minuman Botol dan Sedotan

Saat meminum minuman botol atau menggunakan sedotan, otot akan bergerak berulang-ulang dan membentuk garis kerutan pada wajah.

Televisi 
Penilitan pada tahun 2011 menguji coba dan akhirnya mengungkapkan bahwa orang yang nonton lebih dari enam jam atau berjam-jam dalam 1 hari dapat mengurangi usia 4,8 tahun dibanding orang yang tak menonton televisi. Sehingga jika menonton berlebihan akan muncul masalah yang setara dengan obesitas. Selain menonton telivisi, depan komputer dan main game yang berlebihan juga dapat membuat wajah tampak tua.

Ekspresi
Munculnya ekspresi pada wajah bisa menimbulkan cepatnya penuaan. Orang yang sering tertawa keras maka kulit wajahnya akan terlihat di bagian sudut mata dan akan bertambah jelas setiap waktunya. Selain itu, orang yang sering pusing, berpikir, dan silau kerap mengerutkan keningnya, hal demikian juga dapat mempermudahnya kerutan pada bagian kening. Sering emosi juga dapat mempercepat penuaan, terutama pada bagian kening dan daerah mata.

Pendingin Ruang
Saat ini setiap ruangan sudah banyak dipasangi AC. Hal demikian bisa membuat kulit kering, dan tentunya mempercepat penuaan.

Air Putih
Air putih juga sangat berperan untuk menjaga kelembabakan kulit. Tapi jika kurang mengkosumsi air putih maka kulit akan nampak terlihat kering dan tua. 

Agar Bibir Merah merona cantik Alami


Bibir Merah Alami bagi wanita merupakan daya tarik tersendiri. karena Bibir merupakan daya tarik kedua setelah mata pada setiap wanita. Bibir ikut menjadi tua bersamaan dengan usia dan kulit wanita. Lama-lama, warna bibir memudar dan pucat bahkan jadi menggelap atau jadi hitam. Bisa jadi, hal itu membuat wanita terlihat kurang menarik. Tidak perlu khawatir, ada cara alami untuk memerahkan bibir.
Bagi para wanita, bisa melakukan berbagai usaha agar bibir jadi merah secara alami, tanpa mengeluarkan banyak biaya untuk kosmetik. Salah satu kecantikan yang sebaiknya dipelihara wanita adalah kecantikan bibir merahnya. Kadang karena penggunaan makeup atau minuman berkafein, bibir malah jadi kehitaman.
  1. Campur sari jus jahe dengan kuning telur ayam kampung dan konsumsilah setiap kali sarapan. Anda akan melihat perubahannya dalam waktu singkat.
  2. Jika bibir Anda alergi terhadap lipstik, bisa tambahkan kuning telur dan madu pada air kelapa hijau. Minumlah setiap harinya.
  3. Campur beberapa tetes minyak zaitun dengan madu atau gula, lalu oleskan pada bibir Anda. Usapkan campuran tersebut dengan lembut kemudian bilas dengan air. Sebelumnya, pastikan bibir Anda bebas dari lipstik.
  4. Buatlah pasta dari ubi bit dan oleskan pada bibir Anda. Setelah setengah jam, bilaslah bibir anda dengan air. Lalu, akan terlihat kemerahan secara cepat dan alami pada bibir Anda.
  5. Tingkatkan konsumsi buah-buahan segar dan sayuran.
  6. Jangan sering menjilat bibir karena bisa membuat bibir Anda kering dan pucat.
  7. Gunakan pelembab bibir saat siang hari, terutama ketika Anda pergi keluar. Pastikan pelembab bibir tersebut memiliki tabir surya.
  8. Buatlah pasta dengan mencampur satu sendok makan gula dengan minyak zaitun, minyak kelapa atau cocoa butter. Gosokkan bibir Anda dengan campuran itu terus-menerus selama 30 detik, lalu bilas dengan air.
  9. Gunakanlah lip balm yang mengandung vitamin E, almond, shea butter atau jojoba. Jika menggunakannya secara teratur, kelembutan bibir Anda akan terjaga.
  10. Pijat bibir Anda dengan minyak kelapa setiap harinya untuk mengurangi garis-garis halus dan kerutan di atasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment Using Facebook